Mencari Supplier VCO Berkualitas dengan Harga Pantas? Kami Solusinya

3 min read

Jual VCO literan kualitas terbaik, 100% organik dan food grade dengan harga murah. Kami melayani pembelian grosir maupun eceran, baik untuk skala retail dan juga industri. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang ini, kami siap kirim ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Minyak kelapa murni atau VCO kami dibuat dengan menggunakan metode modern centrifugal cold press, sehingga seluruh kandungan nutrisi dan kebaikan dari minyak kelapa murni tetap terjaga seutuhnya. Sangat baik untuk dikonsumsi atau untuk pemakaian luar.

Jual VCO Literan / Supplier / Grosir untuk Industri dan Eceran

INFORMASI DAN PEMESANAN

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi

082221885707 (SMS/Whatsapp)

Kami mengerti, kebutuhan pasar terhadap komoditas ini semakin meningkat. Oleh karena itu, kami berniat untuk memasarkan produk kami ke seluruh Indonesia, termasuk kepada Anda pemilik usaha VCO yang sedang mencari supplier minyak kelapa murni yang murah dan berkualitas.

Tidak hanya sampai di situ, kami juga menyediakan kemasan retail untuk konsumsi pribadi atau penjualan langsung. Khusus buat Anda yang menginginkan VCO berkualitas dengan harga yang pas.

Produk VCO Kami

Kami hanya menjual produk VCO dengan kualitas terbaik, diproses dengan metode modern centrifugal cold press yang menjamin VCO kami tetap higienis sampai ke tangan Anda. Kelebihan produk VCO kami:

  • 100% organik
  • Food grade
  • Warna bening
  • Aroma kelapa segar
  • Diproses dengan teknologi modern
  • Produksi sendiri, sehingga harga lebih murah

Kami menjual VCO literan dalam 2 macam untuk memenuhi kebutuhan Anda. Yaitu dalam bentuk kemasan botol ukuran 1 liter (eceran) dan kemasan jerigen untuk kebutuhan industri. Kualitas sama bagus, hanya beda tempat dan volumenya saja.

Jual VCO literan kemasan botol

Ini adalah salah satu contoh produk VCO kami untuk skala retail (eceran), cocok untuk konsumsi pribadi, campuran masakan, atau untuk usaha kecil.

jual VCO
Contoh produk VCO kemasan retail 1 liter
Grosir VCO murah
Label / merk pada botol bisa dipesan sesuai permintaan Anda

Jual VCO grosiran untuk skala industri

Selain kemasan botol, kami juga menerima pesanan untuk skala industri dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan minimum pembelian 200 liter. Untuk kemasan industri, kami menggunakan jerigen seperti gambar di bawah ini.

supplier VCO
VCO untuk skala industri siap kirim

Harga VCO Literan

Kami memproduksi VCO sendiri, sehingga harga yang kami tawarkan bisa lebih murah.

  • Harga retail, Rp120.000 per liter. (kemasan botol plus kardus)
  • Harga industri, Rp80.000 per liter. (Minimal pembelian 200 liter)
  • Untuk pengemasan, kami bisa buatkan kemasan (merk/label pada botol) sesuai permintaan (merk) Anda sendiri. Dengan minimal order tentunya.

Untuk pemesanan dalam skala besar / industri, harap konfirmasikan terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan agar bisa segera kami persiapkan secepatnya. Harga di atas belum termasuk pengiriman. Pengiriman dari Depok, Jawa Barat.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau mengenai negosiasi harga dan lain-lain, jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor di bawah ini.

INFORMASI DAN PEMESANAN

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi

082221885707 (SMS/Whatsapp)

Menerima Pesanan Klathak / Galendo / Blondo / Ampas Minyak Kelapa

Selain menerima pesanan VCO untuk kebutuhan Anda, kami juga menerima pesanan ampas dari pengolahan minyak kelapa atau yang sering disebut blondo, galendo, klathak, taek lallak, tahi minyak kelapa, dan sebagainya. Silakan konfirmasi dengan menghubungi nomor kami untuk mengecek ketersediaan barang.

Manfaat VCO untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sudah merupakan sebuah rahasia umum kalau VCO memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Itulah mengapa komoditas ini tetap dicari di Indonesia, bahkan juga di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari VCO ini.

Banyak orang yang sudah merasakan manfaat mengonsumsi VCO atau minyak kelapa murni. Salah satunya adalah saya. Di rumah, orangtua saya selalu sedia VCO untuk konsumsi keluarga kami sehari-hari.

Yang namanya hidup di perkotaan, asap kendaraan, asap rokok, asap pabrik dan berbagai macam polusi udara lainnya seolah sudah menjadi asupan setiap saat. Hal tersebut tentu membawa dampak buruk terhadap tubuh kami.

Setidak-tidaknya, dampak yang paling dirasa adalah kulit jadi mudah berjerawat, bibir pecah-pecah, radang, dan macam-macam penyakit akibat radikal bebas. Beruntung, kami masih mengkonsumsi VCO secara rutin, sehingga tak ada lagi keluhan seperti yang disebutkan di atas. Karena kami tahu, salah satu manfaat dari VCO adalah dapat menjadi penangkal radikal bebas.

Itu baru satu manfaat VCO saja, masih ada banyak lagi manfaat lain dari VCO, seperti:

  • Antibakteri dan memperkuat imunitas tubuh
  • Meningkatkan produksi ASI bagi ibu menyusui
  • Mengandung kolesterol baik, sehingga akan menumpas kolesterol jahat
  • Sebagai antivirus dan anti-jamur
  • Dapat membantu penurunan berat badan bagi penderita obesitas
  • Melembapkan rambut
  • Menghaluskan kulit
  • Mengobati penyakit hepatitis
  • Mencegah dan mengobati kanker
  • Mencegah osteoporosis
  • Menambah stamina
  • Baik untuk kesehatan jantung dan peredaran darah
  • Dan masih banyak lagi..
  • Penjelasan lebih lengkap mengenai manfaat VCO, baca di sini: Manfaat VCO

Cara Menyimpan VCO Agar Awet

Untuk menjaga kualitas VCO dan menjaga kandungan nutrisi di dalamnya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Jangan memasukkan air dam mencelupkan apapun ke dalam botol VCO (termasuk juga jari) atau membuka tutup botol terlalu lama, karena dikhawatirkan ada benda-benda asing yang masuk ke dalam yang mana dapat merusak kemurniannya.

Jauhkan VCO dari asap dan hindarkan VCO dari udara yang keluar dari mulut ketika bernapas. Ini akan membuat VCO menjadi cepat tengik.

Simpan botol VCO pada suhu ruangan dan hindari paparan sinar matahari langsung agar tidak merusak kandungan yang ada di dalam VCO.

Untuk botol ukuran 1 liter, ada baiknya dipindahkan ke botol yang lebih kecil untuk konsumsi sehari-hari, kemudian sisanya disimpan di dalam lemari es. VCO yang disimpan di dalam lemari es akan berubah warna (memadat) menjadi warna agak keputihan.

Untuk mencairkannya, cukup letakkan botol VCO pada suhu ruangan (di atas 27° C) selama kurang lebih 1 jam, atau kalau ingin yang lebih cepat bisa dengan cara merendam botol VCO pada air hangat-hangat kuku (jangan gunakan air panas). Perlahan VCO beku akan mencair dan menjadi bening dengan sendirinya tanpa merusak isi dan kandungan nutrisinya.

Yang terpenting, selalu pastikan botol VCO tersimpan dengan baik dan tertutup rapat. Setelah dibuka dari kemasan, VCO biasanya dapat bertahan hingga 2 bulan. Indikasinya adalah aromanya yang menjadi tengik (bukan lagi aroma kelapa segar). Apabila didapati sudah berbau tengik sebelum 2 bulan, kemungkinan ada cara penyimpanannya yang salah.

INFORMASI DAN PEMESANAN

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi

082221885707 (SMS/Whatsapp)

[no_toc]

Leave a Reply